Sukses

Top 3: Cara Atur Fungsi Otomatis di Android Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tips bagaimana mengatur berbagai fungsi di Android secara otomatis menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik perhatian datang dari Vivo yang baru saja memperkenalkan smartphone terbaru dengan layar nyaris tanpa bezel dan kamera selfie 24 megapiksel.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Atur Fungsi Otomatis di Android, Bagaimana Caranya?

Seiring berjalannya waktu, Android tak dimungkiri telah berkembang menjadi semakin mumpuni. Fitur dan kemampuan sistem operasi yang identik dengan karakter robot hijau ini pun kian pintar.

Ilustrasi Smartphone Android

Salah satu fitur yang sebenarnya cukup membantu untuk pengguna Android adalah pengaturan otomatis. Sesuai namanya, pengaturan ini memungkinkan pengguna Android menjalankan sejumlah fungsi secara otomatis.

Sayangnya, tak semua pengguna Android mengatahui fitur ini. Padahal, fitur otomatis ini dapat memudahkan para pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Baca selengkapnya di sini 

2. Vivo V7+ Usung Layar Bezeless dan Kamera Selfie 24MP, Harganya?

Vivo akhirnya mengumumkan smartphone penerus V5 dan V5s, yakni V7+. Vendor smartphone asal Tiongkok itu memilih India sebagai lokasi peluncuran. Dengan demikian, India juga akan menjadi negara pertama yang akan kedapatan V7+.

Vivo

V7+ sendiri diklaim hadir dengan banyak peningkatan fitur dan kemampuan yang lebih baik ketimbang seri pendahulunya. Layarnya tampil nyaris tanpa bezel (bezeless). Vivo menyebutnya dengan istilah "FullView". Layarnya memiliki rasio aspek 18:9, dengan luas 5,99 inci berpanel IPS dan resolusi 1.440x720 piksel.

Sama halnya dengan seri smartphone "Perfect Selfie" Vivo lain, V7+ juga mengunggulkan kemampuan kamera depannya.

Baca selengkapnya di sini 

3. Facebook Perkenalkan Fitur Komentar Warna-warni

Facebook memperkenalkan fitur baru, yakni komentar warna-warni untuk penggunanya.

Mengutip laman The Independent, Sabtu (9/9/2017), opsi ini masih belum tersedia untuk semua pengguna. Namun, sejumlah orang yang sudah bisa mengaksesnya berkata, mereka bisa memilih blok warna untuk komentar yang ingin diunggahnya.

Komentar Warna Facebook

MacRumors memberitakan, Facebook sudah mulai menguji fitur ini di perangkat iOS dan Android. Pengguna pun bisa memilih layar belakang warna khusus untuk komentar. Dengan demikian, semua pengguna Facebook akan melihat warna tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Bikin Suara Speaker iPhone Makin Jernih
Artikel Selanjutnya
Top 3: Pengaturan Bikin Android Canggih, Komeng jadi Wali Nikah