Sukses

Top 3: Tips Foto Pakai Smartphone dan Kardus Bekas Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Tidak membutuhkan perangkat fotografi kelas wahid, fotografer asal Perancis ini berhasil menghasilkan karya foto yang luar biasa hanya mengandalkan kardus bekas.

Tips bagaimana caranya mengambil foto dengan memanfaatkan barang-barang seadanya ini bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari informasi kabar Xiaomi Mo Note 3 akan meluncur bersamaan dengan Mi MIX 2, dan segudang fitur anyar iPhone X.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Tips Hasilkan Foto Keren Pakai Smartphone dan Kardus Bekas

Untuk menghasilkan karya foto yang bagus, tak sedikit orang beranggapan perlu menggunakan perangkat fotografi kelas wahid.

Namun, ternyata anggapan itu tak sepenuhnya benar. Hal itu dipatahkan oleh fotografer asal Perancis, Philippe Echaroux.

Berbekal kamera iPhone dan memanfaatkan pencahayaan memakai kotak makan bekas burger McDonald's yang terbuat dari kardus, Echaroux nyatanya berhasil menghasilkan karya portrait yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini

2. Xiaomi Mi Note 3 Akan Meluncur Bareng Mi MIX 2?

Presiden Xiaomi Lin Bin mengunggah informasi sensasional di akun jejaring sosial Weibo miliknya. Informasi yang dimaksud adalah perusahaan akan segera merilis flagship smartphone Mi Note 3.

Dalam unggahannya, Lin Bin tidak spesifik menyebut Mi Note 3 akan dirilis pada 11 September bertepatan dengan peluncuran Mi MIX 2, tapi dari unggahannya tampak Mi Note 3 akan dirilis bersamaan Mi MIX 2.

Mengutip Gizmochina, Minggu (10/9/2017), sebelumnya di Weibo, Lin juga mengatakan Mi MIX 2 akan dirilis bersamaan dengan sebuah produk lainnya tanpa menyebut produk yang dimaksud.

Baca selengkapnya di sini

3. Intip Segudang Fitur Anyar iPhone X

Apple diduga kuat akan memperkenalkan iPhone 8 pada 12 September 2017. Namun, bocoran terbaru mengungkapkan, tak hanya iPhone 8, perusahaan itu turut mengumumkan kehadiran iPhone X.

Adalah seorang developer iOS Steven Troughton-Smith yang menemukan nama iPhone anyar itu di versi final iOS 11. Selain iPhone 8 dan iPhone X, Apple juga sudah menyematkan nama iPhone 8 Plus dalam daftar tersebut.

Dikutip dari The Verge, Minggu (10/9/2017), iPhone X ternyata berhubungan dengan D22, kode nama untuk iPhone dengan bezel tipis. Karenanya, besar kemungkinan iPhone X menjadi produk peringatan 10 tahun kiprah iPhone selama ini.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
7 Desain Barcode Paling Kreatif yang Jarang Kamu Temukan