Sukses

Jelang Rilis, Foto Mi MIX 2 Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi memastikan Mi MIX 2 akan dirilis hari ini, Senin 11 September 2017 di Beijing, Tiongkok. Beberapa jam sebelum diluncurkan, penampakan bezel-less smartphone penerus Mi MIX ini terkuak di internet.

Mengutip laman Phone Arena, Senin (11/9/2017), penampakan utuh Mi MIX 2 ini muncul di jejaring sosial Tiongkok Weibo.

Entah gambar ini valid atau tidak, Mi Fans --sebutan untuk pecinta Xiaomi-- tidak perlu menunggu lama-lama, sebab Mi MIX 2 akan dirilis bersamaan dengan Mi Note 4 pukul 14.00 siang waktu Tiongkok atau sekitar pukul 13.00 WIB.

Jika informasi ini benar, Xiaomi Mi MIX 2 akan hadir dengan bezel bawah yang lebih kecil dibanding seri Mi MIX. Dalam gambar tersebut, Mi MIX tampak benar-benar sebagai smartphone tanpa bezel.

Seperti pendahulunya, kamera selfie smartphone ini juga ada di bagian bawah layar. Tombol volume dan On/Off terletak di tepi kanan telepon, sementara sisi kiri tidak ada tombol apa pun.

Selain sisi atas dan sisi bawah Mi MIX 2, bagian lainnya tidak terlihat dalam foto tersebut. Dengan demikian, tak jelas apakah Xiaomi masih menghadirkan jack headphone pada Mi MIX 2. Sementara, pengisian daya diperkirakan menggunakan USB tipe C, seperti pada Mi MIX.

Sejauh ini, Mi MIX 2 disebut-sebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 835, kamera utama 19MP dan kamera selfie 13MP, serta RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Penasaran dengan Mi MIX 2, ikuti peluncurannya di Tekno Liputan6.com.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Vendor Smartphone Ini Jiplak Desain Xiaomi Mi MIX?
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Bakal Produksi Massal Mi MIX 2