Sukses

XL Buka Pre-order Galaxy Note 8, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata bekerja sama dengan Samsung menghadirkan layanan XL Prioritas untuk produk terbarunya, Galaxy Note 8. Untuk itu, XL telah membuka pre-order penjualan perangkat tersebut yang dimulai sejak 8 hingga 18 September 2017.

Kebutuhan smartphone dengan fitur tercanggih memang menjadi kebutuhan banyak pelanggan layanan pascabayar. Karenanya, XL Axiata berusaha mempermudah pelanggan untuk mendapatkan Galaxy Note 8 sebagai salah satu smartphone tercanggih saat ini.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih untuk para pelanggan XL Prioritas," ujar Senior Advisor Postpaid & XL Center, XL Axiata, Rashad Javier Sanchez dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (11/9/2017).

Rashad juga optimistis program pre-order ini akan mendapatkan respon positif mengingat XL Axiata selalu berupaya untuk menjadi bagian terdepan dalam memberi kemudahan untuk masyarakat mendapat smartphone terbaru dengan pilihan data menarik.

Program pemesanan awal Galaxy Note 8 ini akan dibundel dengan layanan XL Proritas dengan cashback hingga Rp 8,3 juta. Pelanggan juga mendapat aksesoris AKG Speaker S30 dengan nilai Rp 1,8 juta secara gratis.

Untuk ikut berpartisipasi dalam program pemesanan ini, pelanggan cukup berlangganan paket Prioritas Shopping Points XL Rp 350 ribu per bulan selama dua tahun.

Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke seluruh operator, dan 200 SMS ke seluruh operator.

Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik Prioritas Center, Xplor, dan XL Center. Pengambilan Samsung Galaxy Note 8 nantinya akan dilakukan pada tanggal 28 hingga 5 Oktober 2017 di lokasi yang sama saat melakukan pemesanan. 

Sekadar informasi, Galaxy Note 8 memiliki layar berukuran 6,3 dengan teknologi layar Infinity Display dan rasio layar 18,5:9. Perangkat ini dipersenjatai oleh Exynos 8895, RAM 6GB, dan memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB.

Urusan fotografi, perangkat ini memiliki kamera ganda beresolusi 12MP dengan satu lensa wide bukaan f/1.7 dan lensa tele bukaan f/2.4. Kamera itu hadir dengan kemampuan optical zoom 2x dan digital zoom 10x.

Samsung juga hadirkan fitur Selective Focus untuk kamera belakangnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih ingin mengambil fokus--belakang atau depan--sebagai hasil fotonya. Fitur ini dapat digunakan baik sedang akan mengambil foto atau pun sedang preview foto.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia