Sukses

Ingin Selfie Bareng Presiden Jokowi di Facebook? Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Facebook belakangan ini diramaikan oleh foto selfie pengguna bareng Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi. Meski cuma editan, frame foto Facebook yang satu ini nyatanya tengah viral.

Frame tersebut adalah buatan seorang pengguna Facebook bernama Joko Partono. Pantauan Tekno Liputan6.com, frame besutannya cukup beragam dan kreatif.

Dan frame foto selfie bersama Presiden Jokowi yang satu ini pun kami nilai paling menarik. Sebab, pengguna seolah bisa merasakan sensasi selfie bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Karena cuma hasil edit dari frame, caranya juga mudah. Kamu hanya perlu mengubahnya dengan menemukan salah seorang teman yang sudah menggunakan frame tersebut. Di bagian bawah fotonya, ada tombol "Try It". Tidak ketemu? Kamu bisa langsung ke tautan berikut.

Setelah masuk, kamu bisa pilih frame selfie bareng Presiden Jokowi, dengan mengetik "Selfie Bareng Jokowi" atau "Jokowi" saja. Tak cuma Presiden Jokowi, frame lain pun banyak yang bisa kamu jajal, termasuk frame selfie dengan Prabowo Subianto.

Nah, karena frame ini benar-benar mengajak penggunanya selfie, coba ambil foto yang sekiranya ideal dengan pose selfie. Jadi, hasilnya akan benar-benar nyata seolah kamu berfoto dengan Presiden Jokowi.

Kamu pun bisa mengatur foto profil ini dalam waktu yang ditentukan, mulai dari satu jam, satu hari, satu minggu, bahkan semau kamu. Jika sudah, pilih "Use as Profile Picture".

Selamat mencoba!

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
5 Cara Gaul Biar Tetap Eksis Tapi Gak Boros