Sukses

Ini Harga dan Ketersediaan Xiaomi Mi MIX 2

Liputan6.com, Beijing - Setelah menjadi perbincangan di internet, Xiaomi akhirnya secara resmi mengumumkan Mi MIX 2. Tak hanya mengungkap spesifikasi dan desain smartphone terbarunya, perusahaan juga mengungkap harga Mi MIX 2.

Disampaikan Founder dan CEO Xiaomi Lei Jun, Mi MIX 2 akan hadir dengan tiga varian memori internal ketika smartphone ini meluncur di pasaran pada 15 September 2017.

Mi MIX 2 dengan memori internal sebesar 64GB akan dibanderol 3,299 Yuan atau sekitar Rp 6,6 juta. Sementara pilihan 128GB dan 256GB akan dibanderol dengan harga 3,599 Yuan atau sekitar Rp 7,2 juta dan 3,999 Yuan atau sekitar Rp 8 juta.

Mi MIX 2 hadir dengan desain bezeless alias nyaris tanpa bezel. "Dengan aspek rasio layar yang menjadi 18:9, Mi MIX 2 tampil dengan layar yang lebih besar tetapi tepat nyaman untuk digunakan," ungkap Lei Jun di acara peluncuran yang turut dihadiri Tekno Liputan6.com.

Xiaomi juga memanfaatkan chipset driver package bernama chip on film (COF) yang diletakkan di bagian bawah layar, sehingga jarak layar dan bingkai di bagian dagu smartphone ini dapat ditekan lebih tipis.

 Lei Jun, Founder dan CEO Xioami saat memperkenalkan Mi Mix 2 di University of Technology Gymnasium Beijing, Tiongkok. Liputan6.com/Andry Haryanto

"Kami memperkecil bagian bawah Mi MIX 2 sekitar 12 persen dari seri sebelumnya," ujarnya menjelaskan. Sekadar informasi, hingga berita ini diturunkan event pengumuman Mi MIX 2 sendiri masih berlangsung.

Dalam hal spesifikasi, Mi MIX 2 ditopang prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6GB. Sayang, masih belum ada kabar secara pasti kapan smartphone terbaru ini akan meluncur di Indonesia.

(Dry/Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Vendor Smartphone Ini Jiplak Desain Xiaomi Mi MIX?