Sukses

Vivo Konfirmasi V7+ Jadi Smartphone Flagship di Indonesia

Menurut Vivo, kehadiran V7+ akan menjadi momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ramai terkait pemberitaan kehadiran Vivo V7+ di Indonesia, PT Vivo Mobile Indonesia akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Dalam akun resmi media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia, Vivo resmi mengumumkan Vivo V7+ sebagai flagship terbarunya.

"Rumor kehadiran Vivo V7+ di Indonesia itu benar. V7+ resmi menjadi flagship terbaru V-Series kami di Indonesia," ungkap Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com. 

Menurut Edy, kehadiran V7+ akan menjadi momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. "Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi," tambahnya.

Sekadar informasi, V7+ kabarnya bakal hadir dengan fitur kamera selfie beresolusi tinggi dengan layar bezeless.

Mengutip GSM Arena, V7+ akan memiliki kamera depan beresolusi 24MP dengan dukungan flash khusus selfie, yakni Moonlight Glow. Ada juga fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh pada foto selfie.

Lebih lanjut, Edy menambahkan, dalam beberapa hari ke depan Vivo akan memberikan informasi lebih detail terkait V7+. "(Soal tanggal peluncuran V7+), itu kejutan, tunggu ya," pungkasnya.

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.