Sukses

Nintendo: Jangan Beli NES Classic Edition dengan Harga Tinggi

Liputan6.com, Jakarta - Sulitnya mendapatkan konsol NES (Nintendo Entertainment System) Classic Edition ketika diluncurkan pada tahun lalu, membuat banyak orang mencari keuntungan dengan melelang konsol mereka di situs serupa eBay dengan harga tinggi.

Tak berhenti di sana, harga konsol NES Classic Edition pun semakin melambung tinggi menyusul keputusan Nintendo untuk menghentikan produksi NES Classic.

Sadar banyak orang yang berusaha mengambil keuntungan, President Nintendo America, Reggie Fils-Aime, memperingati gamer untuk tidak membeli konsol SNES Classic Edition dengan harga yang tidak sewajarnya.

Seperti yang dilaporkan Financial Times via GameSpot, Rabu (13/9/2017), Fils-Aime mengatakan, "Saya mendesak kamu untuk tidak membeli SNES Classic di situs lelang dengan harga tinggi. Harga konsol tersebut tidak lebih dari US$ 79,99."

Untuk menghindari distribusi konsol yang tak merata seperti tahun lalu, Fils-Aime mengklaim, Nintendo sudah meningkatkan produksi SNES Classic Edition secara drastis. Ini berarti gamer di berbagai negara di dunia akan lebih mudah untuk membeli konsol ini nantinya.

Bagaimana, kamu tertarik untuk membeli konsol yang akan mulai dijual pada 29 September 2017 ini?

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?
Artikel Selanjutnya
Pangkas Harga, Sony Siapkan Bundling PlayStation VR