Sukses

Cara Tonton Hajatan Besar Apple Ungkap iPhone 8

Liputan6.com, Jakarta - Apple dijadwalkan akan memperkenalkan iPhone terbaru pada 12 September 2017. Dalam event ini, Apple disebut-sebut akan memperkenalkan tiga iPhone sekaligus yang salah satu di antaranya merupakan produk spesial karena menandai 10 tahun kiprah iPhone.

Rencananya, acara peluncuran ini akan dilakukan pada pukul 10 pagi waktu setempat atau pukul 00.00 waktu Indonesia. Pengumuman ini akan dilakukan di Steve Jobs Theater di Apple Park, kampus anyar Apple yang berlokasi di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Bagi kamu yang tertarik untuk menyaksikan acara pengumuman ini, Apple sebenarnya menyediakan akses siaran langsung di situsnya. Namun siaran ini hanya dapat diakses melalui perangkat dan sejumlah peramban saja.

Lantas, apa syarat untuk dapat menyaksikan siaran ini? Dikutip dari CBS, Selasa (12/9/2017), kamu dapat menonton acara ini melalui iPhone, iPad, atau iPod Touch yang sudah menjalankan iOS 9.0 atau paling terbaru dengan peramban Safari.

Sementara pengguna Mac dapat menonton siaran ini dengan memakai peramban Safari di macOS v10.11 atau versi terbaru. Untuk pengguna PC, Apple menyarankan siaran ini ditonton di perangkat yang sudah menjalankan Windows 10 menggunakan Microsoft Edge.

Adapun pengguna Apple TV setidaknya harus memiliki Apple TV generasi kedua atau ketiga yang menjalankan software 6.2 atau versi terbaru. Kamu juga dapat menonton siaran ini melalui Apple TV generasi keempat.

Melalui event ini, perusahaan itu dikabarkan akan memperkenalkan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Nantinya, iPhone X akan menjadi perangkat premium dari lini iPhone yang dibekali dengan fitur pengenalan wajah.

Selain iPhone, perusahaan ini dilaporkan bakal memperkenalkan Apple Watch versi terbaru. Menurut kabar, versi teranyar ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

(Dam/Ysl)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: 

Artikel Selanjutnya
Drama Keterbatasan Pasokan iPhone 8 Masih Berlanjut
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone