Sukses

Baru Dirilis, Gim Destiny 2 Catat 1,2 Juta Pemain Aktif

Baru seminggu rilis, sudah ada 1,2 juta pemain aktif Destiny 2 yang online secara bersamaan dari seluruh negara di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Meraup kesuksesan dengan judul gim Destiny, tak mengherankan jika Bungie meluncurkan gim lanjutannya, Destiny 2. Gim yang dirilis pada 6 September 2017 di PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One ini mendapatkan ulasan yang positif.

Oleh karena itu, tak mengherankan banyak gamer yang memainkan gim tersebut saat ini. Hal ini dibuktikan lewat unggahan pengembang Destiny 2, Bungie, di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, gim terbarunya ini berhasil mencapai angka 1,2 juta pemain aktif yang bermain gim ini secara online. Ini berarti ada sekitar 1,2 juta gamer yang bermain gim ini secara bersamaan.

Pencapaian ini terbilang cukup menakjubkan, mengingat gim ini baru dirilis seminggu yang lalu, dan mengingat fakta Destiny 2 baru akan dirilis untuk PC pada 24 Oktober 2017.

Artinya, jika dikombinasikan dengan jumlah gamer di konsol dan PC, angka pemain aktif gim tersebut akan meningkat lebih banyak lagi. Meski begitu, tingginya jumlah pemain ini mungkin hanya sebatas di awal saja.

Hal serupa juga pernah terjadi ketika awal-awal Pokemon Go diluncurkan pada Juli 2016. Karena itu, ada baiknya untuk memberikan waktu untuk melihat apakah angka tersebut akan tetap sama atau turun.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.