Sukses

Top 3: Daftar Smartphone Tanpa Bezel Terbaik Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone dengan konsep desain bezeless alias tepian layar yang tipis mulai bermunculan sepanjang 2017. Karena itu, Tekno Liputan6.com merangkum smartphone bezeless terbaik dan membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari situasi Apple Store yang sudah dipenuhi pecintanya padahal iPhone 8 belum diluncurkan, dan Vivo V7+ dikonfirmasi sebagai smartphone flagship di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. 6 Smartphone Tanpa Bezel Terbaik pada 2017

Smartphone dengan desain bezeless alias tepian layar yang sangat tipis mulai bermunculan sepanjang 2017 ini dan akan terus berkembang ke depannya.

Dipercaya, saat Google merilis Nexus 6, pembuat smartphone tak bisa terus meningkatkan ukuran layar karena keterbatasan ukuran tangan manusia. Oleh karenanya, dibuatlah smartphone bezeless untuk memaksimalkan layar.

Smartphone berlayar besar dengan desain tanpa bezel juga diyakini bakal memungkinkan pengalaman multimedia menggunakan smartphone kian baik dibandingkan sebelumnya. Sejumlah vendor smartphone pun telah menghadirkan konsep bezeless masing-masing dalam produknya.

Selengkapnya baca di sini

2. iPhone 8 Belum Rilis, Antrean Sudah Mengular di Apple Store

Dalam hitungan jam, Apple akan memperkenalkan lini iPhone terbarunya, yang diduga kuat adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Meski masih belum jelas, para Apple Fanboy (sebutan pengguna 'garis keras' perangkat Apple) ternyata sudah tak sabar menanti kehadiran trio iPhone teranyar ini. Terbukti, antrean memadati bagian depan Apple Store Sydney, Australia.

Mereka mengaku tak sabar ingin membeli iPhone terbaru. Bahkan, ada yang membawa tenda dan rela untuk menginap demi menjadi yang pertama mendapatkan iPhone teranyar ini.

Selengkapnya baca di sini

3. Vivo Konfirmasi V7+ Jadi Smartphone Flagship di Indonesia

Ramai terkait pemberitaan kehadiran Vivo V7+ di Indonesia, PT Vivo Mobile Indonesia akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Dalam akun resmi media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia, Vivo resmi mengumumkan Vivo V7+ sebagai flagship terbarunya.

"Rumor kehadiran Vivo V7+ di Indonesia itu benar. V7+ resmi menjadi flagship terbaru V-Series kami di Indonesia," ungkap Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com.

Menurut Edy, kehadiran V7+ akan menjadi momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. "Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi," tambahnya.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari