Sukses

Samsung Galaxy Note 8 Jadi Seri Note Terlaris

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi yang kian pesat sering membuat kita berdecak. Jika diperhatikan, kemunculan smartphone baru bisa diprediksi karena bermunculan secara berkala.

Samsung baru-baru ini menorehkan rekor baru. Dilansir dari BGR, Rabu (13/9/2017), penjualan Galaxy Note 8 sudah memecahkan rekor. Smartphone yang dikenalkan pada Agustus lalu adalah seri Note terlaris.

Menurut salah satu eksekutif Samsung, DJ Koh, pre-order Note 8 sudah melampaui pendahulunya yaitu Note 7. Tercatat, lebih dari 650.000 unit Note 8 terjual hanya dalam lima hari pre-order di seluruh dunia.

Jumlah ini 2,5 kali lebih tinggi dibanding pre-order Note 7 tahun lalu. Hebatnya, rekor ini dipecahkan bahkan sebelum Note 8 dirilis untuk publik. Hal ini cukup mengejutkan lantaran Note 7 sempat bermasalah.

Kala itu banyak laporan yang mengatakan baterai Note 7 meledak dan terbakar. Hal ini membuat Samsung geger dan memutuskan menarik semua produk Note 7 dari pasaran. Rupanya hal ini tidak menyurutkan pecinta Samsung, bahkan animonya semakin tinggi.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?