Sukses

Ini Update Anyar Nintendo Switch Online

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memudahkan gamer bermain Switch, Nintendo mengembangkan aplikasi Nintendo Switch Online di iOS dan Android. Salah satu fiturnya adalah voice chat yang memudahkan gamer untuk berkomunikasi selama bermain.

Dikutip dari Twinifinite, Kamis (14/9/2017), baru-baru ini Nintendo menghadirkan update di aplikasinya. Sekarang pemain bisa menggunakan voice chat meskipun smartphone dalam keadaan sleep, atau sedang menggunakan aplikasi lain.

Update ini adalah jawaban Nintendo atas keluhan yang sering dilontarkan. Pasalnya, dua hal ini paling sering dikritik gamer. Sekarang, mereka tidak perlu khawatir aplikasinya akan tertutup. Meski begitu, ada dua kondisi yang membuat aplikasi ini tertutup secara otomatis.

Pertama, saat gamer membuka aplikasi yang membutuhkan penggunaan microphone. Sementara, kondisi kedua adalah pengguna Android yang menggunakan versi 6.0 ke atas. Aplikasi akan tertutup saat mereka mengaktifkan modus power-saving dan smartphone dalam keadaan sleep.

Selain itu, Nintendo menambahkan sejumlah tambahan kecil lainnya, seperti mengembangkan dukungan Bluetooth untuk perangkat Android.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Windows 10 Fall Creator Update Mulai Bergulir 10 Oktober 2017