Sukses

Apa Keuntungan yang Kamu Peroleh dari TV 4K Seharga Rp 50 Juta?

Liputan6.com, Jakarta - Usai dipamerkan pertama kali di ajang CES 2017 awal tahun ini, Sony Indonesia memperkenalkan TV HDR OLED 4K premium terbarunya, A1.

Lewat TV seri terbarunya ini, Sony ingin merevolusi masa depan home entertainment dengan tiga poin utama yang tak dimiliki TV buatan pesaingnya.

"Guna bersaing dengan TV OLED yang ada di pasaran saat ini, Sony menghadirkan tiga jurus rahasia di Bravia OLED baru ini," ungkap Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia, saat peluncuran Sony Bravia OLED A1 di Jakarta, Rabu (13/9/2017) sore.

Ia menambahkan, kualitas gambar yang superior, kualitas suara terbaik, dan 'One Slate concept' merupakan tiga jurus yang mampu memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Sony mengklaim, A1 mampu menampilkan gambar yang lebih detail dan tajam dengan kualitas 4K HDR (High Dynamic Range) berkat kemampuan prosesor gambar terbaru perusahaan bernama X1 Extreme.

TV Bravia OLED A1 tampak belakang. Liputan6.com/ Yuslianson

Mendukung kualiatas gambar yang dihadirkan di A1, Sony juga menyematkan teknologi Acoustic Surface yang dapat memancarkan suara ka layar TV secara langsung. Hal ini dapat terjadi berkat dua aktuator membantu menggetarkan layar untuk menghasilkan suara ke segala arah.

"Tak hanya memasang Aktuator di belakang frame TV, Sony juga mengintegrasikan sebuah subwoofer di belakang untuk menghasilkan suara bass yang lebih baik." papar Riki Siuwandy, Product Marketing TV Sony Indonesia.

TV Bravia OLED A1 tampak samping. Liputan6.com/ Yuslianson

Sekadari informasi, seri A1 hadir dengan dua pilihan ukuran layar mulai dari 65 inci seharga Rp 65 juta dan 55 inci dengan kisaran harga mulai dari 50 jutaan.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bujet Skincare Presiden Prancis Emmanuel Macron Rp 400 Juta
Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Ini Gunakan 'Uang Siluman' Rp 14 M untuk Berfoya-foya