Sukses

Nintendo Ungkap Kejutan Menarik via Live Streaming

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo kembali menggelar presentasi live-nya di YouTube untuk menyampaikan informasi terbaru tentang gim dan konsol yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Nintendo Direct yang digelar pada 14 September 2017 ini kembali menampilkan Deputy General Manager Nintendo, Yaoshiaki Koizumi sebagai host acara.

Dalam video berdurasi kurang dari 46 menit ini, Koizumi mengumumkan beberapa judul gim, tanggal rilis, dan trailer untuk pertama kalinya.

Dari sejumlah gim baru yang diumumkan, beberapa informasi menarik muncul ke permukaan dan cukup mengejutkan. Salah satunya adalah Doom yang dirilis akhir tahun ini dan Wolfenstein II: The New Colossus versi Switch yang bakal meluncur tahun depan.

Selain itu, Koizumi juga mengungkap informasi gim Project Octopath Traveler. Dibuat oleh studio gim kenamaan Square Enix, gim yang masih belum ada judulnya ini dijamin akan memuaskan pecinta gim genre RPG (Role Playing Game).

Selain itu, perusahaan juga menginformasikan update untuk ARM yang memperkenalkan karakter baru bernama Lola Pop.

Informasi lain adalah peluncuran update dan gim baru di Nintendo 3DS, seperti Minecraft, Fire Emblem Warriors, Mario + Luigi Superstar Saga + Boser's Minions, Layton’s Mysterious Journey, gim Mario Party baru untuk 3DS, beberapa judul gim dari studio kenamaan Jepang Atlus, dan Apollo Justice: Ace Attorney.

Untuk Switch, beberapa judul gim yang sudah disebutkan di atas akan ditambah dengan Snipperclips Plus, The Elder Scrolls V: Skyrim, Arcade classics, dan Arena of Valor. Yup, gim MOBA milik Tencent ini juga akan sambangi konsol hybrid tersebut.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Menyimpan Video di Twitter