Sukses

Facebook Rilis Pengujian Aplikasi Video Chat Grup Bonfire

Liputan6.com, Jakarta - Facebook akhirnya menggelar pengujian aplikasi video chat grup mandiri terbaru bernama Bonfire. Sejumlah orang yang penasaran dengan aplikasi ini akhirnya bisa menggunakannya, setelah beberapa bulan lalu rumor tentang Bonfire beredar di internet.

Sesuai dengan jenis layanannya, para pengguna bisa melakukan video chat dengan sejumlah orang sekaligus. Bonfire dinilai mirip dengan aplikasi Houseparty, yang saat ini tengah populer di kalangan remaja.

Aplikasi baru ini dilengkapi dengan sejumlah fitur, termasuk filter seperti Snapchat saat melakukan video call. Selain itu pengguna juga bisa membagikan gambar dari Bonfire ke jejaring sosial Instagram, Facebook dan Messenger.

Aplikasi video chat milik Facebook, Bonfire (Foto: GSM Arena)

Untuk saat ini, Bonfire hanya bisa digunakan oleh para pengguna perangkat berbasis sistem operasi (OS) iOS di Denmark. Sayangnya ketika diminta berkomentar, Facebook enggan memberikan rincian informasi mengenai aplikasi tersebut.

"Kami tertarik dengan cara semua orang menggunakan teknologi dan cara kami membuat pengalaman hebat untuk mereka. Saat ini kami menjalankan pengujian kecil di Denmark untuk sebuah aplikasi bernama Bonfire. Kami tidak memiliki informasi lain untuk diberikan saat ini," jelas perwakilan Facebook dalam pernyatannya. Demikian seperti dilansir GSM Arena, JumatĀ (15/9/2017).

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik