Sukses

Gamer Bisa Main Overwatch Gratis Pekan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Overwatch adalah salah satu gim terlaris di dunia. Dengan genre multiplayer first-person shooter (FPS), gim ini dinobatkan sebagai Game of The Year di acara Game Awards 2016.

Dikutip dari Twinfinite, Minggu (17/9/2017) Blizzard Entertainment sebagai pengembang Overwatch punya kabar baik. Melalui program Overwatch Free Weekend, gamer berkesempatan untuk memainkan gim Overwatch secara gratis.

Recananya, gamer bisa memainkan gim secara cuma-cuma ini mulai dari 22 sampai 25 September 2017 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dalam laman resminya, Blizzard mengatakan seluruh konten yang ada di dalam gim Overwatch bisa diakses.

“Di Free Weekend, gamer bisa memainkan 25 heroes dan 16 lokasi. Selain itu ada berbagai modus seperti Quick Play, Custom Games, dan Arcade,” tulis Blizzard.

Tidak hanya itu, karakter pemain tetap bisa naik level, mendapat Loot Boxes, dan membuka beragam piliham kustomisasi di Overwatch. Seluruh data ini akan masuk dalam akun gamer jika membeli Overwatch di akhir program.

Tertarik mencoba?

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mau Liburan di Taman Bermain? Simak Cara Dapatkan Tiket Murah
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends