Sukses

Apple Mulai Gelar Pre-order iPhone 8 dan 8 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Apple telah mengumumkan tiga iPhone terbaru beberapa hari lalu, dan kini sesi pre-order dua di antaranya telah digelar. Pre-order iPhone 8 dan 8 Plus bisa dilakukan di website Apple atau sejumlah saluran ritel.

Dilansir GSM Arena, Minggu (17/9/2017), Apple menerima pre-order di situs web Apple.com dan sejumlah ritel, seperti Best Buy, Verizon, AT&T, Sprint, dan T-Mobile. Pengapalan unit yang dipesan dan penjualannya di toko-toko akan dimulai pada 22 September 2017.

Peluncuran perdana iPhone 8 dan 8 Plus di pasar akan digelar di 28 negara. Beberapa di antaranya Amerika Serikat, Inggris, Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, dan Meksiko.

Harga jual iPhone 8 dimulai dari US$ 699, sementara iPhone 8 Plus US$ 799. Harga jualnya kemungkinan akan beragam di sejumlah negara.

iPhone 8 dan 8 Plus diumumkan bersamaan dengan iPhone X. Namun, sesi pre-order iPhone X baru akan dibuka pada 27 Oktober 2017, sedangkan pengapalan perdananya pada 3 November 2017.

iPhone X memiliki desain yang sangat berbeda dengan 8 dan 8 Plus, terutama karena tidak memiliki tombol "Home" dan Touch ID.

iPhone X dijual dengan harga mulai dari US$ 999 dan menjadi smartphone paling mahal yang pernah dijual Apple dalam 10 tahun terakhir.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Drama Keterbatasan Pasokan iPhone 8 Masih Berlanjut