Sukses

Komik Honey Blood Kini Hadir di BBM

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik untuk kamu penggemar komik bertemakan vampir atau drakula, sebab WebComics for BBM kini kedatangan komik baru dengan tema tersebut.

Komik berjudul Honey Blood ini merupakan judul yang sempat merajai sejumlah pasar seperti Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat.

Honey Blood atau yang lebih dikenal sebagai Bloody Sweet ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Shin Naerim. Dalam kesehariannya, ia selalu di-bully oleh sekelilingnya karena memiliki ibu yang berprofesi sebagai seorang shaman atau dukun.

Namun kehidupannya berubah setelah ia bertemu dengan seorang vampir bernama Fetestyu yang memiliki masa lalu kelam. Kini, ia berniat untuk menebus kesalahan di masa lalunya. Setelah pertemuan itu, keduanya banyak hal menarik dan mengejutkan.

Penasaran, seperti apa kisah yang terjadi di antara Shin dan Fetestyu? Kamu dapat langsung mengakses WebComics di BBM dengan masuk ke menu Discover. Setelah itu, kamu dapat langsung mengakses komik dari menu tersebut.

Sebagai informasi, BlackBerry Messenger (BBM) baru saja meluncurkan fitur WebComics untuk pengguna di Indonesia. Peluncuran ini merupakan hasil kerja sama antara Creative Media Works yang beroperasi sebagai BBM dan penerbit webtoon asal Korea Neobazar.

Perlu diketahui, layanan ini dihadirkan secara gratis untuk pengguna BBM di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, WebComics pada BBM akan menyajikan berbagai judul webtoon, baik dari dalam maupun luar negeri.

Sekadar diketahui, WebComics atau “manhwa” berasal dari Korea Selatan merupakan bacaan bergambar berseri, seperti komik dalam buku dan koran yang terbit secara online. WebComics untuk BBM saat ini sudah tersedia di perangkat Android dan akan tersedia di iOS. 

CEO Creative Media Works Matthew Talbot mengatakan, kebiasaan masyarakat menghabiskan waktu di aplikasi pesan membuat BBM merilis layanan WebComics.

"Saat ini masyarakat banyak menghabiskan waktu di aplikasi pesan ketimbang hal lain di smartphone. Untuk itu, kami berupaya menyediakan lebih banyak fitur untuk pengguna BBM, terutama pengguna paling aktif dan besar, yakni di Indonesia," kata Talbot.

(Dam/Isk)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: 

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch