Sukses

Ini Rangkaian Produk yang Sontek Logo Perusahaan Teknologi

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang bekerja dibidang kreatif, ketika mendesain logo atau merek dagang pasti tahu bagaimana sulitnya untuk merealisasikan ide klien atau ide sendiri saat proses pembuatannya.

Tak dapat dimungkiri, sulitnya mencari ide orisinil dapat membuat banyak orang harus mengambil cara cepat untuk membuat logo atau merek dagang dengan menyontek beberapa logo atau merek dagang milik perusahaan lain, seperti halnya merek dan logo di bawah ini.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah lima logo atau merek dagang perusahaan teknologi yang ditiru orang lain. Siapa saja? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

1. Sepatu iPhone

Apple merupakan salah satu perusahaan kenamaan yang paling sering ditiru merek dagangnya.

 Sepatu dengan merek dan logo Apple. (Doc: @sam_jam)

Fokus meluncurkan berbagai perangkat teknologi, kecil kemungkinan perusahaan mendiang Steve Jobs ini merilis jajaran produk fesyen seperti sepatu di atas.

2. Tisu Google

Google luncurkan produk tisu? (Doc: @SamCruise)

Selain Apple, merek dagang Google juga sering ditiru oleh perusahaan lain. Dari sekian banyak produk yang memiliki label Google, tisu ini merupakan produk yang paling unik.

 

1 dari 2 halaman

Logo baru Apple?

3. iPhone Pake Logo Baru?

Apple memang memiliki line smartphone yang bernama iPhone. Namun hingga saat ini, seluruh produk Apple hadir dengan logo buah Apple, bukan buah pir.

4. Facebook Buka 'Warung Makan'

Ketika Facebook buka tempat makan. (Doc: Brightside)

Hadir dengan logo yang serupa dengan Facebook, tempat makan ini mungkin bisa menjadi tempat yang tepat untuk berkenalan dengan orang baru.

5. Game Child

Game Child, konsol handheld tiruan dari Gameboy milik Nintendo. (Doc: Zeekyboy)

Memiliki bentuk yang mirip dengan konsol handheld buatan Nintendo yang bernama Game Boy, perangkat ini hadirkan judul gim serupa dengan gamewatch.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Bukan Facebook dan Apple, Ini 5 Perusahaan Teknologi Tercerdas
Artikel Selanjutnya
Aksi Nyata Propan Selamatkan Bumi