Sukses

Telkomsel Gelar Showcase The NextDev Academy di Yogyakarta

The NextDev Academy merupakan ajang untuk mengasah dan mempertajam kualitas aplikasi yang diciptakan startup.

Liputan6.com, Yogyakarta - Bertempat di Mall Ambarukmo Plaza, Telkomsel menggelar acara bertajuk 'Showcase The NextDev Academy'.

Sebanyak 10 startups yang telah mendapatkan pendampingan dan pengembangan hadir untuk mempresentasikan produk inovatif mereka ke hadapan publik.

Kesepuluh startups tersebut merupakan alumni serta finalis terbaik dari kompetisi The NextDev 2015 dan 2016. Mereka adalah Eragano, Habibi Garden, Vestifarm, GandengTangan, JuruParkir, The Denim Club, Kostoom, Kredibel, Angkuts dan Jejakku.

The NextDev Academy merupakan ajang untuk mengasah dan mempertajam kualitas aplikasi yang diciptakan startup yang menjadi finalis The NextDev 2015 dan 2016.

Dengan berpastisipasi dalam akademi ini, para finalis akan mendapatkan insight yang bermanfaat sehingga mampu mengembangkan aplikasinya lebih efektif lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Selanjutnya

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

(Dew/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.