Sukses

Siap-Siap, Karakter Anyar Bakal Hadir di Overwatch

Liputan6.com, Jakarta - Overwatch dipastikan akan kedatangan karakter baru. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Game Director Overwatch, Jeff Kaplan, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ia menuturkan, Blizzard memang tengah menyiapkan karakter anyar yang sangat bersahabat bagi pemain. Namun, karakter ini belum akan rilis dalam waktu dekat.

"Hero 26 merupakan karakter yang menarik dan mudah dimainkan, hanya itu yang dapat saya katakan. Hanya saja, karakter ini tak akan keluar dalam waktu dekat. Namun, Hero 26 sudah sangat mengagumkan," tuturnya, seperti dikutip IGN, Senin (18/9/2017).

Keputusan untuk menambahkan karakter baru ini, menurut Kaplan, juga hal yang biasa. Ia mengatakan, gim ini perlu kedatangan karakter dengan gaya permainan yang cepat.

Sebagai informasi, karakter anyar yang baru saja melenggang di Overwatch adalah Doomfist. Karakter ini sebenarnya sempat beberapa kali diungkap, tapi baru diperkenalkan secara resmi pada tahun ini.

Doomfist merupakan karakter siber kinetik dengan posisi penyerang. Karakter bernama asli Akande Ogundimu ini mengandalkan hand cannon untuk menjatuhkan lawan.

"Selain menyerang dari jarak jauh dengan Hand Cannon-nya, Doomfist juga bisa membanting atau melemparkan musuh dengan Rocket Punch-nya," ujar Blizzard dalam deskripsinya tentang Doomfist.

Dalam Overwatch, Doomfist digambarkan sebagai karakter penjahat yang legendaris. Ia merupakan pimpinan dari karakter antagonis lain, seperti Reaper dan Widowmaker.

(Dam/Ysl)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: 

Artikel Selanjutnya
Duel Juara One Championship, Geje Minta Dukungan Publik Indonesia
Artikel Selanjutnya
Kembali Diperkuat Pemain Timnas, Arema FC Makin Pede