Sukses

Rockstar Games Garap L.A. Noire untuk 4 Konsol Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu Rockstar Games? Pembesut gim fenomenal Grand Theft Auto (GTA) dan Red Dead Redemption ini membawa kabar gembira. Mereka tengah menyiapkan gim terbaru untuk empat konsol sekaligus.

Gim tersebut tak lain adalah L.A. Noire, ber-genre third-person detective thriller. Dikutip dari BGR, Selasa (19/9/2017), Rockstar menghadirkan versi remastered untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tak cuma itu, mereka juga menyiapkan L.A. Noire dengan HTC Vive untuk fitur Virtual Reality (VR).

Adapun konsol lainnya yang kedapatan L.A. Noire adalah Nintendo Switch. Khusus untuk Switch, Rockstar menghadirkan seri lengkap dari versi original dengan tambahan Downloadable Content (DLC).

Dalam laman resminya, pengembang gim yang berbasis di New York, Amerika Serikat itu bahkan menyematkan fitur khusus di Switch untuk menambah keseruan bermain.

“Nanti ada modus Joy-Con dengan giroskopik, kontrol gerak tubuh, pertarungan definisi tinggi , dan kontrol layar sentuh untuk pekerjaan khusus untuk detektif,” tulis mereka.

Langkah Rockstar Games untuk meluncurkan gimnya di Switch patut diapresiasi. Pasalnya konsol Nintendo lain yaitu Wii U gagal di pasaran karena kekurangan pengembang gim pihak ketiga.

Sekadar informasi, L.A. Noire adalah gim yang mengambil latar di Los Angeles di tahun 1940-an. Gim menceritakan seorang polisi sedang menginvestigasi sejumlah kasus kriminal.

Seperti yang sudah dijanjikan, L.A. Noire bakal hadir di Switch, PS4, Xbox One, dan HTC Vive pada 14 November mendatang. Khusus untuk Vive, Rockstar menampikan tujuh kasus pilihan dari gim original-nya dalam versi VR.

(Theofilus Ifan Sucipto/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November