Sukses

Tak Mirip Lara Croft, Warganet Bully Aktris Pemeran Tomb Raider

Liputan6.com, California - Alicia Vikander akhirnya resmi tampil sebagai Lara Croft pada poster perdana film Tomb Raider. Ya, dara cantik asal Swedia ini memang didapuk memerankan tokoh utama film adaptasi gim action-adventure tersebut.

Namun sayang, debut Vikander sebagai Lara Croft di poster ini malah menuai cibiran dari warganet. Menurut informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari Hollywood Reporter, Selasa (19/9/2017), postur Vikander dinilai tak sesuai dengan fisik Lara Croft.

Pada poster tersebut, tampak sosok Lara Croft berdiri di tengah ombak dengan menengok ke belakang. Ia memegang senjata kapak yang digunakan di dalam versi gim Tomb Raider (2013). Kostumnya juga sama persis dengan kostum Lara Croft pada versi gim reboot besutan Square Enix tersebut.

Banyak yang menyayangkan, mengapa fisik Lara Croft tidak sesuai dengan versi gim lawas. Ada pula warganet yang secara gamblang membandingkan Vikander dengan Angelina Jolie.

Padahal sebetulnya, adaptasi Vikander memang berkiblat kepada Lara Croft versi Tomb Raider dan Rise of The Tomb Raider yang dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Jadi, memang tidak ada kaitannya dengan Lara Croft yang diperankan Angelina Jolie.

Seperti diungkap Vanity Fair, jalan cerita film Tomb Raider terbaru akan mengikuti versi gim reboot, di mana Lara Croft berpetualang mencari makam keramat di sebuah pulau terpencil yang berlokasi di Jepang.

Tomb Raider disutradarai oleh Roar Uthaug. Adapun aktor pendukung selain Vikander adalah Walton Goggins (Sons of Anarchy) dan Daniel Wu (Warcraft).

Film reboot Tomb Raider menandakan kembalinya Lara Croft ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah hampir satu dekade. Sebelum Vikander, Lara Croft diperankan oleh Angelina Jolie di Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).


Sebelumnya, rumor menyebutkan Lara Croft justru akan diperankan oleh aktris pendatang baru yang membintangi Star Wars: The Force Awakens, yakni Daisy Ridley.

Selain Ridley, aktris cantik lainnya seperti Cara Delevigne, Emilia Clarke, dan Saoirse Ronan juga dikabarkan akan memerankan karakter idaman para gamer di tahun 90-an ini.

Film reboot Tomb Raider rencananya akan menyambangi layar lebar pada 16 Maret 2018.

(Jek/Cas) 

Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film