Sukses

Top 3: Cara Mengetahui Facebook Diakses Orang Lain Paling Diburu

Cara mengecek Facebook diakses orang lain hingga 5 smartphone revolusioner selama satu dekade paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara mengetahui Facebook kamu diakses orang lain hingga lima smartphone revolusioner selama satu dekade terakhir paling diburu oleh pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, yuk simak tiga berita terpopuler pada Selasa (19/9/2017) berikut ini:

1. Ingin Tahu Facebook Kamu Diakses Orang Lain? Begini Caranya

Kasus pembajakan akun media sosial (medsos) seringkali terjadi di kalangan pengguna internet. Tak sedikit akun medsos yang tak bisa lagi dipulihkan, meskipun si korban sudah mengganti kata sandi (password).

Ilustrasi layanan Facebook

Biasanya kasus ini terjadi pada pengguna media sosial populer, seperti Facebook. Kalau hal ini sudah terjadi, yang bisa lakukan adalah mengirimkan laporan (report) kepada Facebook agar segera ditindak.

Nah, sebelum hal ini terjadi pada kalian, biasakan untuk mengganti password secara berkala dan pastikan untuk log out saat kamu mengakses Facebook dari perangkat lain.

Selanjutnya baca di sini

2. 10 Potret Perjuangan Ojek Online Antarkan Barang Unik dan Aneh

Ojek online kini menjadi salah satu angkutan yang paling banyak digunakan di Jakarta dan berbagai kota besar lainnya di Indonesia. Bagaimana tidak, selain untuk membantu penumpang menembus kemacetan, jasa ojek online kini dimanfaatkan untuk berbagai hal. Misalnya memesan makanan, mengirimkan dokumen, hingga mengirimkan paket.

Uniknya, sebagian ojek online ternyata menerima permintaan pengguna yang ingin mengirimkan paket unik dengan ukuran besar. Sebut saja kasur, lemari, boneka besar, hewan kurban, hingga lemari es dua pintu.

Ojek online bawa hewan kurban. Dok: Instagram

Ingin tahu seperti apa perjuangan driver ojek online mengangkut barang-barang unik tersebut? Berikut adalah 10 foto perjuangan ojek online yang Tekno Liputan6.com telusuri dari akun Instagram @dramaojol.id, Senin (18/9/2017).

Selanjutnya baca di sini

3. 5 Smartphone Paling Revolusioner dalam Satu Dekade Terakhir

Perkembangan ponsel dalam sepuluh tahun terakhir telah berkembang dengan pesat. Hal itu memang tak lepas dari beragam inovasi yang dikembangkan para manufaktur ponsel.

Meski setiap perusahaan memiliki inovasi untuk produknya masing-masing, nyatanya ada beberapa produk yang hadir dengan inovasi revolusioner. Alasannya, produk tersebut berhasil tampil dengan teknologi yang benar-benar baru.

Bahkan, tak jarang produk tersebut tampil dengan teknologi berbeda dari perangkat lain pada masanya. Lantas, apa saja ponsel yang pantas mendapat predikat sebagai produk revolusioner?

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.