Sukses

Apple Watch Series 3 Versi Seluler Diprediksi Laris Manis

Liputan6.com, Jakarta - Apple Watch Series 3 versi seluler yang awalnya diperkirakan tidak akan memiliki banyak peminat, rupanya memiliki peluang besar memikat pasar. Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, pun mengoreksi prediksi awalnya mengenai pre-order smartwatch tersebut.

Dilansir Phone Arena, Rabu (20/9/2017), Kuo awalnya memperkirakan versi seluler hanya menyumbang 30-40 persen dari total pre-order Apple Watch Series 3. Sisanya untuk Apple Watch Series 3 versi non-seluler.

Namun, berdasarkan data yang dikumpulkan sejak pre-order dimulai pada 15 September 2017, analis terkemuka itu mengubah prediksinya. Menurut Kuo, 80-90 persen pre-order dikuasai versi seluler. Pengapalan pertama akan digelar pada 22 September 2017.

Harga jual Apple Watch Series 3 versi seluler dimulai dari US$ 399, sedangkan non-seluler US$ 329.

Konektivitas seluler menjadi nilai jual utama Apple Watch Series 3. Apple Watch Series 3 versi seluler tidak perlu dihubungkan ke iPhone untuk terhubung ke internet, membuat panggilan telepon, dan mengirim pesan singkat.

Selain Apple Watch Series 3, Apple juga masih menjual Series 1. Harga jualnya lebih murah, yaitu mulai dari US$ 249. Apple Watch Series 2 tidak lagi dijual begitu Apple merilis Series 3.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Apple Sebar Undangan, iPhone Terbaru Hadir 12 September