Sukses

Lenovo Pamer Trio Smartphone Moto Terbaru, Ini Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo akhirnya kembali meluncurkan seri smartphone Moto terbaru di Indonesia. Kali ini, ada tiga smartphone kelas menengah yang dipamerkan. Di antaranya Moto G5s Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus.

Seperti disampaikan Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, ketiga smartphone tersebut hadir dengan fitur kelas menengah, tetapi tetap tampil mengesankan.

"Ketiganya memberikan pengalaman 'Get Plus, Get More' demi memperkuat daya saing kami di pasar kelas menengah-bawah yang sekarang tumbuh pesat," ujar Adrie saat peluncuran Moto G5s Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa (19/9/2017).

Moto G5s hadir dengan keunggulan kamera utama ganda. Masing-masing memiliki resolusi 13MP dengan software spesial untuk memudahkan pengguna mengedit foto bidikan mereka. Kamera smartphone ini juga dilengkapi fitur "Selective Focus" untuk mengambil foto ala profesional dengan efek blur alias bokeh.

Untuk kamera depan, Moto G5s Plus hadir dengan resolusi 8MP dengan sudut lebar dan dilengkapi dengan LED Selfie Flash dan modus Panoramic Selfie.

Soal dapur pacu, smartphone dengan bentang layar Full HD 5,5 inci ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 32GB. Ia juga ditopang dengan baterai 3.000mAh serta kemampuan pengisian daya TurboPower.

Beranjak ke Moto E4 Plus, smartphone dengan layar HD 5,5 inci hadir dengan tenaga daya yang lebih besar. Ia dipersenjatai baterai 5.000mAh serta teknologi Rapid Charger 10W untuk pengisian daya super cepat. Ia juga mengusung kamera utama 13MP dengan autofocus dan kamera depan 5MP dengan LED Selfie Flash.

Soal jeroan, Moto E4 Plus diperkuat prosesor MediaTek MT 6737, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Terakhir, Moto C Plus adalah smartphone yang juga hadir dengan kapasitas daya yang tak kalah besar dengan Moto E4 Plus. Smartphone dengan layar HD 5 inci ini mengusung baterai 4.000mAh. Ia juga memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Dapur pacunya mengusung prosesor MediaTek 64-bit MT 6737 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Terkait harga dan ketersediaan, Moto G5s akan tersedia dalam masa pemesanan 20-28 September 2017 di Lazada. Moto G5s dibanderol seharga Rp 2.999.000. Sementara, Moto E4 Plus dilego Rp 2.333.000 dan Moto C Plus dipatok Rp 1.777.000 dan dilepas ke jaringan ritel Indonesia dalam jangka waktu pemesanan yang sama dengan Moto G5s.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz