Sukses

Xiaomi Chiron Punya Layar 5,6 Inci dan Chipset Snapdragon 835

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi kembali dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone baru. Hal ini diketahui setelah sebuah smartphone milik Xiaomi dengan nama kode Chiron muncul di platform benchmark, GFXBench.

Dilansir GSM Arena, Selasa (19/9/2017), kemunculan Xiaomi Chiron di GFXBench juga dilengkapi dengan sejumlah spesifikasinya. Beberapa di antaranya termasuk soal layar, chipset, dan kamera.

Xiaomi Chiron memiliki layar 5,6 inci dengan resolusi 1.080 x 1.980 piksel dan rasio aspek 16,5:9. Selain itu juga ditopang chipset Snapdragon 835, RAM 6GB, dan memori internal 256GB.

Untuk pengambilan gambar, Xiaomi membekali Chiron dengan kamera belakang 12MP yang mampu merekam video berkualitas 4K. Kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Chiron (Foto: Phone Arena)Sama seperti kebanyakan smartphone, Chiron dilengkapi sistem operasi (OS) Android. Xiaomi memilih Android versi 7.0 Nougat dengan MIUI 9 untuk smartphone tersebut.

Selain informasi di atas, tidak ada keterangan soal waktu peluncurannya dan rincian lainnya. Pihak Xiaomi sendiri sejauh ini belum memberikan konfirmasi terkait bocoran di GFXBench. Karena itu, belum bisa dipastikan apakah smartphone tersebut akan meluncur dengan nama Chiron atau nama lain.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Ada Snapdragon 836, Google Pixel 2 Pakai Apa?
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1