Sukses

Pengguna iOS Bisa Nikmati Spotify di Waze

Liputan6.com, Jakarta - Integrasi Waze dan Spotify kini bisa dinikmati oleh para pengguna perangkat iOS. Pasalnya, integrasi kedua layanan itu telah mulai menyambangi para pengguna iOS sejak Senin (18/9/2017).

Dilansir Phone Arena, Rabu (20/9/2017), integrasi kedua layanan diumumkan oleh Waze dalam blog resminya. Peluncuran fitur baru ini dilakukan secara bertahap. Jika ada pengguna yang belum bisa menggunakan fitur baru ini, bukan berarti ada kesalahan pada aplikasinya.

"Mulai 18 September 2017, pengalaman integrasi Waze dan Spotify akan dirilis untuk para pengguna iOS," tulis pihak Waze dalam keterangannya.

Melalui kehadiran fitur baru ini, para pengguna iOS bisa berpindah aplikasi antara Waze san Spotify hanya dengan sekali tap. Selain itu, para pengguna juga bisa mengontrol lagu dan mengakses rekomentasi Spotify yang telah disesuaikan.

Integrasi Waze dan Spotify kini bisa dinikmati oleh para pengguna perangkat iOS (Foto: Waze)Menurut penjelasannya, Waze membuat dua playlist berisi pilihan lagu dari Waze Community, yang dikurasi oleh para ahli di Spotify.

Sebagai catatan, untuk bisa mencicipi integrasi Waze dan Spotify, pengguna harus menggunakan versi terbaru kedua aplikasi.

Ini sebenarnya bukan fitur baru bagi seluruh pengguna Waze dan Spotify. Fitur serupa sebelumnya telah lebih dahulu ada untuk perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android. Integrasi Waze dan Spotify tersedia untuk Android sejak Maret 2017.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik
Artikel Selanjutnya
Fitur Baru Google Maps Mudahkan Pengguna Cari Lokasi Parkir