Sukses

Setop Unggah Foto Seksi, Selebgram Ini Ditinggal 70 Ribu Follower

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki feeds alias unggahan yang tertata rapi dengan berbagai foto menarik atau mungkin seksi di Instagram bisa jadi salah satu alasan seorang selebgram memiliki banyak follower.

Namun, seorang selebgram cantik bernama Sophie Gray baru-baru ini kehilangan 70 ribu follower Instagram-nya. Hal ini terjadi setelah pemilik akun @wayofgray itu mengumumkan dirinya tidak akan lagi mengunggah foto mengenakan sport bra, bikini, serta menunjukkan perut six pack-nya.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari The Independent, Selasa (19/9/2017), Gray memutuskan berhenti mengunggah foto berbikini dan foto-foto yang menunjukkan perut six pack-nya.

Sebagai penggantinya, Gray malah ingin mengunggah foto dirinya menikmati berbagai makanan berlemak seperti pizza dan kue kering, tanda dia ingin lebih menikmati hidup.

"Kamu tak akan lagi bisa melihat foto-fotoku dalam busana seperti ini di Instagram. Memiliki perut six pack tidak selalu membuatmu bahagia, sebab piza dan kue kering sangatlah nikmat," kata Gray dalam unggahannya di Instagram.

Dia kemudian menuliskan, "Tak ada yang lebih baik daripada hidup sehat dan fit. Namun dari pengalaman, saya yakin pizza dan kue kering jauh lebih enak."

Gray mengakui, dirinya sudah lama hidup sehat dan mengunggah berbagai hal dengan tagar #fitspro untuk mengajak orang hidup sehat. Kendati begitu, ia kini justru mengajak orang untuk lebih mencintai diri sendiri dibandingkan obsesi untuk memiliki perut six pack.

Beberapa waktu berikutnya, Gray mengunggah momen saat dirinya menikmati hidup sembari tetap hidup sehat. "Hari ini saya sarapan, pergi ke pasar dan menikmati donat dan cokelat. Selanjutnya saya berencana berolahraga di taman dan makan malam," tulisnya.

Selebgram itu menjelaskan, citra dirinya sebagai influencer kesehatan telah membuatnya merasa insecure. Sayangnya, keputusan Gray malah membuat follower-nya anjlok total dari yang semula 430 ribu menjadi 360 ribuan.

"Sangat menyedihkan, sebab foto dengan filter kini sudah menjadi norma baru di media sosial. Sangat menyedihkan karena sebagai wanita tidak dilihat sebagai diri sendiri melainkan dilihat sesuai keinginan orang lain," katanya.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?