Sukses

Akara dan Boom ID Sabet Juara di Turnamen Asus ROG Masters 2017

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati kompetisi sengit selama dua hari, Akara dan Boom ID akhirnya keluar sebagai juara pertama di Turnamen ROG Masters 2017.

Pada Grand Final divisi Dota 2, Boom ID berhasil melibas habis RRQ dengan skor 2-0 tanpa ampun. Di divisi CS:GO, pertarungan dua tim Akara dan Recca Esports berlangsung cukup sengit.

Di babak pertama, Akara harus mengakui kemampuan Recca Esports lebih unggul dan mencuri poin pertama. Termotivasi, Akara pun tampil agresif dan berhasil mencuri dua pion langsung dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Akara.

Dengan kemenangan ini, masing-masing tim pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, piala ROG Masters Indonesia Grand Final 2017, serta tiket dan akomodasi untuk maju ke APAC Qualifier (kualifikasi Asia Pasifik) di Manila, Filipina.

Dikutip dari siaran pers yang Tekno Liputan6.com, Rabu (20/9/2017), Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia mengatakan, "kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamer di Indonesia."

Sekadar informasi, turnamen ROG Masters Indonesia diikuti oleh 8 tim terbaik Indonesia yang terbagi atas 4 tim Dota 2 dan 4 tim CS:GO (Counter-Strike: Global Offensive).

Adapun 4 tim eSports bertanding pada gim CS:GO adalah Recca Esports, DDS, Akara, dan BOOM ID. Sementara empat tim eSports yang akan bertanding pada game Dota 2 adalah BOOM ID, EVO S, RRQ, dan UG INFINITE.

Selamat untuk Akara (CS:GO) dan Boom ID (Dota 2) yang berhasil meraih juara pertama di ROG Masters 2017.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tantang Meksiko di Homeless Cup 2017
Artikel Selanjutnya
Sepak Garuda Muda di Ajang SEA Games