Sukses

Tampilan Aplikasi di iOS Berbeda, Apple Dianggap Tak Konsisten?

Seorang desainer bernama Ryan Lau menemukan sesuatu yang janggal di iOS 11 ketimbang di iOS 10. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Apple resmi merilis iOS 11 untuk iPhone, iPad, dan iPod. Meskipun tidak semua seri kebagian, antusias pengguna sangat besar. Terbukti, pengunduhan iOS 11 sempat dirasakan lambat oleh sebagian pengguna lantaran banyak yang mengunduhnya.

Sekadar informasi, iOS 11 menawarkan sejumlah fitur baru, seperti pengiriman uang kepada teman melalui Apple Pay, tampilan baru App Store, serta aplikasi yang mendukung Augmented Reality (AR). iOS 11 juga menghadirkan sejumlah perubahan untuk iPad.

Hal ini makin memikat pencinta Apple untuk menggunakan iOS 11. Namun bagi mereka yang teliti, iOS 11 bisa mengusik mereka. Dikutip dari Hacker Noon, Rabu (20/9/2017), seorang desainer bernama Ryan Lau menemukan sesuatu yang janggal di iOS 11.

Lau merasa User Interface (UI) alias tampilan antarmuka pengguna dan animasi di iOS 11 belum sempurna. Tidak hanya itu, ia menemukan detail tampilan iOS 11 antar-aplikasi tidak konsisten .

Melalui pemaparannya, Lau berharap Apple memperhatikan hal ini dan memperbaiki detailnya pada update mendatang.

Bagaimana menurutmu?

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.