Sukses

Cara Mematikan Kolom Komentar di Instagram Stories

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas video berdurasi pendek atau Stories pada Instagram makin menanjak. Selain mudah digunakan, fitur Stories akan terhapus sendirinya setelah 24 jam. 

Bahkan, sebagian pengguna yang memanfaatkan Stories untuk berbagi keseharian dengan para follower-nya ketimbang harus mengunggah banyak foto dalam satu hari. Biasanya, hal ini terjadi pada publik figur. 

Namun, sama halnya fitur berbagi konten di Instagram, pengguna juga bisa saling mengomentari Stories pengguna lain. Apalagi kini ada fitur baru, yakni mengomentari Stories dengan stiker.

Bagi kamu yang merasa risih dengan komentar di Stories, kamu dapat menonaktifkan opsi komentar. Caranya pun mudah sekali.  

(Liputan6.com/Corry Anestia)

Pertama, buka profil Instagram kamu dan klik ikon dot pada pojok kanan atas. Kamu akan diarahkan pada menu Settings. Selanjutnya klik Story Settings dan pilih opsi Off yang terletak di bawah menu Allow Message Replies.

Setelah kamu nonaktifkan, tidak ada lagi tanda panah atau ikon Reply pada Instagram Stories. Kamu dapat mengaktifkannya kembali sewaktu-waktu.

Selamat mencoba!

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram