Sukses

Top 3: Gim Terlaris Sepanjang Masa hingga Peluncuran Xiaomi Mi A1

Liputan6.com, Jakarta - Kompilasi gim terlaris di dunia sepanjang masa hingga peluncuran resmi Xiaomi Mi A1 di Indonesia paling diburu pembaca di kanal Tekno Liputan6.com

Selengkapnya dapat Anda simak lewat tiga berita terpopuler pada Kamis (21/9/2017) berikut ini:

1. 5 Gim Paling Laris di Dunia Sepanjang Masa

Tak dapat dimungkiri, industri gim video saat ini sedang melonjak naik dan menjadi salah satu bentuk hiburan terbesar di dunia dengan estimasi pendapatan tahunan sebesar US$ 100 miliar dan terus meningkat.

Konsol game generasi terbaru dari Sony ini hadir dengan sejumlah keunggulan dibanding pendahulunya, PlayStation 3 (PS3).

Merangkum informasi dari berbagai sumber, Tekno Liputan6.com menyajikan daftar waralaba gim yang penjualannya terlaris sepanjang masa.

Penasaran waralaba gim apa saja yang masuk ke dalam daftar kali ini? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Cara Mudah Bersihkan Facebook dari Teman yang Mengganggu

Facebook adalah salah satu media sosial yang sangat populer di Indonesia. Tak heran layanan tersebut digunakan oleh banyak orang tidak hanya untuk menjalin komunikasi, tapi juga menyebarkan informasi.

Keseruan menggunakan Facebook kini mulai terusik karena beragam konten sampah seperti informasi palsu (hoax) dan vulgar. Para penyebar konten semacam itu pun biasanya ada di dalam daftar pertemanan Facebook.

Mungkin kamu adalah salah satu pengguna Facebook yang merasa terganggu dengan konten sampah dan orang-orang yang menyebarkannya. Kadang Anda ingin memblokir atau menghapus pertemanan, tapi merasa tak enak hati karena mungkin akan menjadi konflik di kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya baca di sini

3. Xiaomi Mi A1 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?

Setelah memperkenalkan smartphone Android One kelas menengah Mi A1 di India awal September 2017, Xiaomi memboyong smartphone berkamera ganda tersebut ke Indonesia. Peluncuran Mi A1 di Indonesia dilakukan Rabu (20/9/2017) di The Hall Senayan City Jakarta.

Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, yang hadir dalam peluncuran Mi A1 di Indonesia mengatakan alasan Xiaomi membawa Mi A1 ke pasar Indonesia.

"Banyak yang berharap Mi A1 hadir di Indonesia, bahkan sampai ada tagar #BawaMiA1keIndonesia di media sosial. Karena itulah kami hari ini menghadirkan Mi A1 di Indonesia," kata Donovan Sung yang langsung disambut oleh sorakan dari Mi Fans yang turut hadir dalam acara.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Bakal Produksi Massal Mi MIX 2
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?