Sukses

Terungkap, Headset Daydream View VR Hadir dalam Tiga Warna

Google Daydream View VR dalam tiga warna, antara lain coral, charcoal, dan fog.

Liputan6.com, Jakarta - Google Pixel teranyar dipastikan akan meluncur pada Oktober mendatang. Namun, kabar lain menyebutkan, Google juga akan meluncurkan headset VR terbaru, yakni Daydream View VR.

Informasi ini pertama kali menyeruak dari Droid Life yang membocorkan gambar yang menampilkan Daydream View VR dalam tiga warna, antara lain coral, charcoal, dan fog.

Seperti dikutip dari Wareable, Jumat (22/9/2017), Daydream View kabarnya akan dijual dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta. Angka tersebut lebih tinggi dari harga awalnya, yakni US$ 79 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Adapun, headset VR pertama Google, yakni Daydream VR sebelumnya hanya bisa digunakan atau kompatibel dengan smartphone Google Pixel saja.

Dengan kata lain, Google Pixel 2 akan hadir bersamaan dengan peluncuran Daydream View VR pada 4 Oktober nanti.

Pixel 2 kabarnya akan diberi kode nama "Walleye" dan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 836. Smartphone ini mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.