Sukses

Microsoft Buka Toko Baru di Seberang Apple Store

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft mengumumkan rencananya untuk membuka toko baru di Regent Street, London, Amerika Serikat (AS). Menariknya, lokasi toko baru ini persis berada di seberang toko salah satu rivalnya, Apple Store.

Sekadar diketahui, Apple sudah lebih dulu membuka tokonya di Regent Street. Sementara, dilansir dari Tech Crunch, Jumat (22/9/2017), Regent Street merupakan sebuah jalan di area Oxford Circus, yakni persimpangan antara Oxford Street dan Regent Street.

Lokasi yang strategis menjadikan Regent Street sebagai salah satu tempat berdirinya toko-toko mewah dan berkelas di dunia. Hal ini dilakukan Microsoft untuk menggaet lebih banyak konsumen.

Head of Microsoft United Kingdom, Cindy Rose mengungkap rasa bahagianya akan rencana ini dan percaya toko baru Microsoft lebih dari tempat jual-beli barang.

"Kami akan menghadirkan semangat pada orang-orang yang ingin mengembangkan kreativitas melalui program kami. Program ini bisa menyatukan komunitas di sekitar Regent Street," tuturnya.

Beberapa perusahaan teknologi pernah membuka tokonya di Regent Street seperti Nokia. Sayangnya, toko Nokia harus tutup kurang dari dua tahun karena keuangannya tidak kunjung membaik.

Selain itu, Samsung yang pernah mendirikan tokonya di London, meskipun bukan di Regent Street, mengalami hal serupa dengan Nokia. Apakah toko Microsoft bisa bertahan lama? Kita lihat saja nanti.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Susul Apple, Samsung Siap Uji Mobil Nirawak, Kapan Meluncur?