Sukses

Meizu Hadirkan M6 Note Edisi Khusus One Piece

Liputan6.com, Jakarta - Meizu baru saja mengumumkan kehadiran edisi khusus dari perangkat terbarunya, M6 Note. Perusahaan asal Tiongkok itu memperkenalkan M6 Note edisi khusus One Piece yang dijual secara terbatas.

Sekadar informasi, One Piece merupakan manga populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Manga yang dirilis pertama kali pada 1997 ini menceritakan tentang karakter Monkey D Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.

Dikutip dari Gizmo China, Jumat (22/9/2017), M6 Note edisi One Piece ini hadir dalam balutan dominan warna merah dengan garis antena berwarna emas. Ada logo bajak laut Topi Jerami berwarna kuning di bagian belakang bawah bodi perangkat ini.

Bagian depan perangkat ini memiliki warna hitam dengan tombol "Home" berwarna merah. Selain sisi desain luar, software atau tampilan antarmuka perangkat ini juga kental dengan nuansa One Piece.

Wallpaper utama perangkat hadirkan sang kapten sendiri, yakni Monkey D Fully. Begitu pula, tampilan ikon aplikasi yang bernuansa bajak laut, seperti peta bajak laut untuk Map atau jam saku untuk aplikasi Clock.

M6 Note One Piece ini juga memiliki kemasan yang spesial. Boks perangkat ini berwarna hitam dan menampilkan seluruh kru dari bajak laut Topi Jerami, termasuk kabel data dan charger berwarna merah.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga M6 Note One Piece

Adapun spesifikasi smartphone ini masih sama dengan model standar. M6 Note One Piece ini memiliki layar 5,5 inci yang didukung dengan Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Untuk fotografi, perangkat ini memiliki lensa ganda di kamera utamanya dengan resolusi 12MP dan 5MP. Sementara smartphone yang sudah menjalankan Android 7.1.2 ini mempunyai kamera depan 16MP.

Rencananya, perangkat ini akan tersedia mulai 25 September 2017 ini dan dijual dengan harga 1.699 yuan (Rp 3,4 juta) untuk model RAM 3GB dan memori internal 32GB dan model RAM 4GB sedangkan memori internal 64GB akan dibanderol dengan harga 2.399 yuan (Rp 4,8 juta)

Sebagai tambahan, Meizu juga merilis tongkat selfie yang mengambil bentuk dari pedang milik Roronoa Zoro. Ada tiga tongkat selfie yang akan meluncur, tapi untuk saat ini perusahaan baru mengungkap satu model saja.

(Dam/Ysl)

Simak Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017