Sukses

Brother Gelar Program Tukar Barang Lawas Jadi Baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Brother International Sales Indonesia menggelar promo bertajuk Trade in Madness. Melalui program promo ini, pengguna dapat menukarkan perangkat lamanya dengan produk-produk dari Brother.

Program ini akan diadakan di empat kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan. Adapun pelaksanaan program ini akan berlangsung selama tujuh hari mulai dari 23 September 2017.

Bagi pelanggan yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program ini, cuku melakukan pendaftaran di situs resmi Promo Brother. Setelah itu, pelanggan cukup mengisi form pendaftaran agar dapat mengikuti program ini.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (24/9/2017), pelanggan cukup membawa printer, printer label, mesin jahit, dan scanner lawas ke lokasi customer care Brother di empat kota tersebut.

bacajuga:Baca Juga](2879815 2882466 2831907)

Pelanggan dapat menukarkan barangnya tersebut dan memperoleh potongan harga khusus untuk pembelian produk brother. Adapun promo ini berlaku untuk semua merek, tapi tak dapat dilakukan antar produk.

Jadi, pelanggan hanya dapat menukarkan printer dengan printer, dan tak bisa menukarnya dengan produk lain, seperti scanner atau mesih jahit. Peraturan ini berlaku untuk seluruh barang yang ingin ditukarkan.

Lewat program promo ini, Brother Indonesia ingin membantu masyarakat untuk memperbaru perangkat lama mereka. Selain itu, dalam program ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal produk besutan Brother.

Sekadar informasi, Brother saat ini berfokus untuk menyasar korporasi, terutama untuk produk printer. Hal itu ditunjukkan dengan merilis printer terbaru yang masuk dalam seri DL-DLH.

Printer ini sangat cocok digunakan untuk perusahaan atau korporasi karena unggul dalam kecepatan. Selain itu, printer ini juga sudah dibekali dengan fitur Near Field Communication (NFC).

Untuk di Indonesia sendiri ini printer Brother berada di urutan keempat setelah merek HP, Canon, dan Epson. Sementara untuk produk scanner berada di posisi kedua setelah merek Fujitsu dan mesin jahit juga berada di urutan kedua setelah Singer.​

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Produk Sekuritisasi Pendapatan Jasa Marga Pertama di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Simak Program Menarik di Ajang Rumah.com Property Show, Apa Saja?