Sukses

Asus Targetkan Zenfone 5 Rilis Maret 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memperkenalkan Zenfone 4 ke publik beberapa waktu lalu, tak butuh waktu lama bagi Asus untuk mempersiapkan penerusnya. Bahkan, perusahaan asal Taiwan itu sudah menentukan waktu rilis seri terbaru itu.

Menurut laporan terbaru seperti dikutip dari GSM Arena, Minggu (24/9/2017), CEO Asus Jerry Shen sudah menargetkan Zenfone 5 akan diumumkan pada Maret 2018. Namun tak ada informasi lebih lanjut soal model yang akan diperkenalkan.

Shen berharap Asus sudah bisa meraup keuntungan mulai tahun depan. Hal itu tak lepas dari penjualan lini Zenfone 3 yang terbilang baik dan dapat diikuti oleh Zenfone 4 yang baru saja rilis.

Di sisi lain, Asus juga tak terlalu khawatir dengan kolaborasi Google dan HTC, yang juga berasal dari Taiwan. Alasannya, seri Google Pixel menyasar perangkat premium, sedangkan perangkat Asus lebih fokus pada seri entry-level dan menengah.

Sekadar informasi, Asus sendiri baru saja memperkenalkan enam model Zenfone 4 sekaligus di Taiwan bulan Agustus 2017. Untuk kali pertama, perusahaan itu merilis smartphone dengan lensa kamera ganda.

Chairman Asus Jonney Shih mengatakan, kehadiran Zenfone series merupakan komitmen Asus untuk pengalaman mobile photography terbaik. Adapun seri yang memiliki keunggulan dari segi kamera, yakni Zenfone 4 Pro, Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie Pro, dan Zenfone 4 Selfie.

Sementara untuk pasar Indonesia, Asus sudah merilis Zenfone 4 Max Pro. Sesuai namanya, smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan diklaim bertahan hingga 46 hari saat kondisi 4G.

(Dam/Ysl)

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?