Sukses

Top 3 Tekno: Cara Jitu Atasi Baterai Boros Usai Update iOS 11

Artikel tips bagaimana mengatasi baterai yang boros di perangkat Apple usai menginstal update iOS 11 paling bikin penasaran para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tips bagaimana mengatasi baterai yang boros di perangkat Apple usai menginstal update iOS 11 paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga membuat penasaran pembaca datang dari berbagai kisah para pemilik iPhone 8 pertama di berbagai negara, dan tips bagaimana caranya mematikan kolom komentar di Instagram Stories.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Baterai Boros Setelah Update iOS 11? Simak Tips Berikut Ini

Apple baru saja merilis iOS 11 bagi pengguna iPhone, iPad, dan iPod. Tak butuh lama, pengguna perangkat iOS ini pun berlomba-lomba mengunduhnya untuk merasakan lebih awal sejumlah fitur dan keunggulannya.

Misalnya, pengguna bisa mengirim uang pada kerabat menggunakan Apple Pay, serta aplikasi yang mendukung Augmented Reality (AR).

Setelah menggunakan sistem operasi baru, biasanya ada beberapa kendala yang dihadapi. Mulai perangkat menjadi sering panas, hingga baterai perangkat menjadi lebih boros. Masalah ini adalah hal yang wajar karena beberapa perangkat tersebut butuh waktu untuk beradaptasi.

Baca selengkapnya di sini

2. Kisah Para Pemilik iPhone 8 Pertama dari Berbagai Negara

Sudah hampir dua minggu pasca-Apple mengumumkan trio iPhone terbarunya, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Kini penjualan perdana sudah dibuka dan pastinya para pecinta Apple berlomba-lomba untuk mendapatkan iPhone terbaru.

Ada yang memilih jalur pre-order dan seperti biasa, ada juga yang rela mengantre di depan Apple Store selama berhari-hari. Tujuannya hanya satu, yaitu menjadi pemilik iPhone pertama di negaranya, bahkan dunia.

Baca selengkapnya di sini

3. Cara Mematikan Kolom Komentar di Instagram Stories

Popularitas video berdurasi pendek atau Stories pada Instagram makin menanjak. Selain mudah digunakan, fitur Stories akan terhapus sendirinya setelah 24 jam.

Bahkan, sebagian pengguna yang memanfaatkan Stories untuk berbagi keseharian dengan para follower-nya ketimbang harus mengunggah banyak foto dalam satu hari. Biasanya, hal ini terjadi pada publik figur.

Namun, sama halnya fitur berbagi konten di Instagram, pengguna juga bisa saling mengomentari Stories pengguna lain. Apalagi kini ada fitur baru, yakni mengomentari Stories dengan stiker.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.