Sukses

Nintendo Janjikan Update Besar di Super Mario Run

Liputan6.com, Jakarta - Meski kalah pamor dengan gim Pokemon Go, Arena of Valor, dan Mobile Legends, Super Mario Run ternyata masih memiliki pemain setia.

Setelah tidak menerima update yang besar, Super Mario Run akhirnya akan mendapatkan konten baru mulai dari level baru, modus baru, dan karakter baru yang bisa gamer pilih dan mainkan.

Dilaporkan IGN, Senin (25/9/2017), Nintendo akan meluncurkan pembaruan untuk Super Mario Run ini pada 29 September 2017. Berdasarkan informasi di App Store, Princess Daisy akan menjadi karakter baru yang menyambangi gim mobile platformer ini.

Seperti karakter-karakter lainnya di dalam gim, Daisy juga akan memiliki kemampuan khusus, yakni kemampuan untuk melompat dua kali di udara. Untuk bisa memainkan Daisy di dalam gim, gamer harus menyelamatkan dirinya di modus baru yang bernama Remix 10.

Seperti disebutkan sebelumnya, selain karakter baru, pembaruan ini juga akan menghadirkan dunia baru yang berisikan 9 level dan macam jenis musuh yang baru.

Sebagai bonus tambahan, Mario dan teman-temannya akan memakai headphone ketika kamu memainkan gim ini dengan musik di latar belakangnya.

Tak hanya itu, Nintendo memberikan diskon 50 persen bagi gamer yang belum beli Super Mario Run di App Store dan Google Play Store.

(Ysl/Cas)

 

Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?
Artikel Selanjutnya
David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018