Sukses

3 Hari Lagi Menanti Vivo V7+ Hadir Pertama Kali di Indonesia

Semakin tak sabar menjadi saksi Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar selfie mana suaranya? Sudah nggak sabar ya menantikan Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ bareng artis-artis ternama Indonesia. 3 hari lagi menuju acara paling spektakuler, untuk pertama kalinya Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ akan disiarkan langsung di sembilan Stasiun Televisi Nasional.

“Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul “Perfect Moment” ini merupakan peluncuran smartphone yang untuk pertama kalinya langsung di 9 stasiun TV nasional. Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya yang dikemas dalam konser musik dan drama musical,” ungkap Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Di Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ ini, Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif akan juga menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang segera diluncurkan di Indonesia.

Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ digelar pada Hari Kamis, tanggal 28 September di Hall D1, JiExpo Kemayoran. Disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional dan 9 media online pada pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ merupakan inovasi dan terobosan baru Vivo Smartphone untuk masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendukung kehadiran Vivo. Edy mengungkapkan gelaran Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ adalah bentuk apresiasi terhadap dukungan konsumen tanah air dan kejutan Vivo untuk dapat menjadi smartphone terfavorit di Indonesia.

Vivo V7+ menjadi smartphone pertama di dunia dengan inovasi kamera depan 24 MP telah dilengkapi dengan flash khusus selfie bernama Moonlight Glow. Vivo V7+ bahkan memiliki fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh (blur) pada foto selfie.

Vivo V7+ juga memiliki kamera depan yang mengusung lensa dengan konfigurasi yang sama dengan smartphone sebelumnya, yakni 16MP dengan modus Ultra HD. Bisa mentake empat foto secara bersamaan dan menggabungkannya ke dalam foto dengan resolusi 64MP.

Generasi terbaru dari V-Series ini memiliki layar yang nyaris tanpa bezel (bezel less). Vivo menyebutnya dengan istilah "FullViewTM Display". Layarnya memiliki rasio aspek 18:9, dengan luas 5,99 inci berpanel IPS dan resolusi 1.440x720 piksel. Anda juga bisa melihat tampilan dan pengalaman layar smartphone yang lebih luas dan lebih baik, juga lebih meningkatkan sisi premium dan nyaman dalam genggaman.

Vivo V7+ kabarnya juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 4 GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. PenggunaVivo V7+juga bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu Micro SD, jika dibutuhkan.

Hmmm… can’t wait to see Perfect Moment Grand Launch Vivo V7+ ! Mark your calendar, 28 September 2017, jadilah saksi untuk pertama kalinya kehadiran Vivo V7+ yang mengusung keunggulan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan FullViewTM Display" “The Next Level of Clarity”. Click here to more info! #VivoV7Plus

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.