Sukses

Top 3: Bill Gates Akui Ctrl-Alt-Del Adalah Kesalahan

Bill Gates akui kombinasi Ctrl-Alt-Del adalah kesalahan hingga wujud BlackBerry Krypton bikin penasaran pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bill Gates akui kombinasi Ctrl-Alt-Del adalah kesalahan hingga wujud BlackBerry Krypton bikin penasaran pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Minggu (24/9/2017):

1. Lagi, Bill Gates Akui Kombinasi Ctrl-Alt-Del Adalah Kesalahan

Pengguna Windows pasti sudah tak asing lagi dengan kombinasi tombol Ctrl+Alt+Del. Kombinasi ini biasa digunakan untuk mengakses task manager atau mengunci komputer.

Meski masih digunakan sampai saat ini, nyatanya Bill Gates selaku co-founder Microsoft tak pernah menyukainya. Dalam sebuah wawancara terbaru, ia menyebut seandainya dapat kembali ke masa lalu, mungkin ada hal yang diubah dari kombinasi itu.

"Saya tak yakin Anda bisa kembali ke masa lalu dan mengubah hal kecil di hidupmu tanpa membahayakan hal lain. Tentu, jika saya bisa membuat perubahan, saya akan membuatnya menjadi operasi satu kunci," tuturnya seperti dikutip ZDNet, Sabtu (23/9/2017).

Selanjutnya baca di sini

2. Xiaomi Mi 7 Bakal Hadir dengan Teknologi Wireless Charging?

Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akhirnya mengikuti langkah Apple terkait wireless charging bagi smartphone mereka. Semua model iPhone yang dirilis pada 2017 juga telah didukung teknologi pengisian daya nirkabel.

Kini, kabarnya flagship smartphone Xiaomi yang akan datang juga akan didukung pengisian daya nirkabel. Hal ini lantaran Xiaomi dikabarkan telah bergabung dengan Wireless Power Consortium (WPC).

Selanjutnya baca di sini

3. Inikah Wujud Smartphone Terbaru BlackBerry Krypton?

Sejak gelaran IFA 2017 yang berlangsung di Jerman, banyak pihak menunggu informasi mengenai smartphone layar sentuh dari BlackBerry.

Terbaru, smartphone yang dijuluki "BlackBerry Krypton" tersebut tampak disandingkan dengan sebuah BlackBerry KeyOne yang berwarna hitam.

Mengutip Android Authority, Sabtu (23/9/2017), ukuran keduanya tampaknya sama. Namun, dibandingkan dengan KeyOne, BlackBerry Krypton tampak hanya memiliki satu lampu flash di samping kameranya. Selain itu, modul kamera milik Krypton juga sedikit lebih kecil.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.