Sukses

Asus ZenFone 4 Pro Resmi Ditenagai Snapdragon 835

Liputan6.com, Jakarta - Qualcomm resmi mengumumkan kehadiran tenaga prosesor Snapdragon 835 pada Asus ZenFone 4 Pro. Ini menjadikan ZenFone 4 Pro sebagai smartphone pertama di dunia yang mendukung teknologi Gigabit LTE.

Tak hanya itu, dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Snapdragon 835 juga telah mendukung teknologi WiFi 802.11ad multi-gigabit yang memampukan pengguna untuk menikmati konektivitas super cepat.

"Dengan tenaga Snapdragon 835 Mobile Platform pada Asus ZenFone Pro 4, pengguna akan memilili kemampuan merasakan koneksi multi-gigabit di dalam ruangan maupun perjalanan," ujar Executive VP Qualcomm Technologies, Christian Amon.

Adapun, Qualcomm juga membekali Asus ZenFone Pro 4 teknologi gambar Qualcomm Spectra 180 Image Signal Processor (ISP) yang mendukung 14-bit ISP ganda serta GPU 540.

"Teknologi ini dapat meningkatkan pengalaman pencitraan di smartphone dan memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman visual 360 derajat," tambah Amon.

ZenFone 4 Pro telah diumumkan pada Agustus lalu dan akan dirilis pada September ini. Sejumlah spesifikasi unggulannya antara lain layar 5,5 inci, memori internal 64GB dan 128GB, RAM 6GB, serta kamera belakang ganda (masing-masing 12MP dan 16MP).

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.