Sukses

Bos Apple Tepis Anggapan iPhone 8 Tak Laku

Liputan6.com, Jakarta - Apple telah melakukan penjualan terhadap iPhone 8 di berbagai negara. Meski begitu, dibandingkan penjualan iPhone tahun-tahun sebelumnya, antusiasme konsumen terhadap iPhone 8 tidak terlalu tinggi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, bos Apple Tim Cook menyempatkan diri mengunjungi salah satu Apple Store di hari pertama penjualannya, Jumat 22 September lalu.

Menurut Cook, ia sangat senang karena di berbagai tempat di seluruh dunia, Apple Watch 3 terjual habis. Apple pun bekerja keras untuk memenuhi permintaan akan produk tersebut.

"iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga terjual di banyak Apple Store, tapi masih ada persediaan di sana. Saya sangat bahagia," kata Cook yang dikutip Tekno Liputan6.com dari CNBC, Senin (25/9/2017).

Cook muncul di Palo Alto, California, untuk menyambut pembeli dan karyawan saat iPhone 8 mulai dijual. Karyawan pun bersorak dan menyambut Cook.

Dia menambahkan, pengguna produk Apple sangat cerdas. "Mereka bisa menentukan apa yang mereka inginkan dan kami mencoba membantu membimbing mereka di toko kami, saya yakin operator juga akan melakukan hal yang sama. Kami sangat menyukai apa yang kami lihat," ujarnya.

Cook juga mengatakan, hasil ulasan beberapa pihak yang menyebut ada masalah dalam konektivitas Apple Watch tak membuat permintaan menurun.

"Masalah tersebut sangat minor, kami akan memperbaikinya melalui pembaruan software," kata Cook.

"Ini ada hubungannya dengan WiFi dan seluler dan kami akan memperbaikinya, hanya terjadi dalam jumlah kasus yang jarang terjadi. Saya sudah memakainya beberapa waktu dan hasilnya bagus, saya sangat senang dengan itu," tuturnya.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Drama Keterbatasan Pasokan iPhone 8 Masih Berlanjut
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone