Sukses

Pre-order Galaxy Note 8 di Indonesia Lampaui Ekspektasi

Liputan6.com, Jakarta - Pre-order Galaxy Note 8 di Indonesia diklaim melampaui ekspektasi Samsung Electronics. Pencapaian positif ini diungkapkan langsung oleh Vice President - IM Head Samsung Electronics Indonesia, Djien Gie So.

Menurut Djien, besarnya animo konsumen terhadap Galaxy Note 8 juga tak lepas dari loyalitas para penggemar seri Note. Terbukti, insiden Galaxy Note 7 tidak menyurutkan minat mereka jika merujuk pada klaim Samsung soal pre-order Galaxy Note 8.

"Pre-order kemarin sangat bagus karena jauh di atas ekspektasi. Hal ini juga karena banyak pengguna setia yang menunggu," tutur Djien saat ditemui dalam acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Sayangnya, ia enggan merinci jumlah pesanan yang didapatkan selama sesi 10 hari pre-order sejak 8 - 18 September 2017. Namun, yang pasti, jumlahnya jauh lebih tinggi dibandingkan pre-order smartphone Samsung lainnya, termasuk Galaxy S8.

"Galaxy Note 8 paling tinggi dibandingkan pre-order seri lain. Jumlah pre-order selama tiga hari juga melebihi Galaxy S8," tambah Djien.

Lebih lanjut, konsumen yang mengikuti pre-order bisa mengambil unit pesanannya di tempat-tempat yang telah dipilih pada 28 September 2017. Satu hari lebih cepat daripada penjualan langsung perdana di Indonesia, yang dijadwalkan baru dimulai pada 29 September 2017.

Model peragakan Galaxy Note 8. Liputan6.com/ Andina Librianty

Galaxy Note 8 adalah seri flagship terbaru Samsung di Indonesia. Smartphone berbalut material metal dan kaca ini hadir dengan layar Quad HD+ Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2.960 x 1.440 piksel), RAM 6GB, prosesor octa-core, baterai 3.300mAh, dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1.

Galaxy Note 8 hadir dengan tiga pilihan memori internal, yaitu 64, 128, dan 256GB. Namun untuk pasar Indonesia hanya tersedia varian memori internal 64GB. Konsumen bisa memanfaatkan satu slot untuk MicroSD jika ingin menambah ruang penyimpanan dengan kapasitas maksimal 256GB.

Samsung Galaxy Note 8. Liputan6.com/ Andina Librianty

Galaxy Note 8 akan tersedia dengan pilihan warna Midnight Black, Orchid Grey, dan Maple Gold. Harga jualnya di Indonesia Rp 13 juta. Samsung memberikan penawaran Tumi leather case dan cashback hingga Rp 800 ribu.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?