Sukses

Samsung Optimistis Galaxy Note 8 Pikat Hati Konsumen Indonesia

Melalui Galaxy Note 8, Samsung ingin menghadirkan berbagai fitur unggulan untuk para konsumen setianya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia optimistis smartphone flagship terbarunya, Galaxy Note 8, bisa memikat hati konsumen Indonesia. Smartphone tersebut dinilai menghadirkan paket lengkap mulai dari desain hingga fitur-fiturnya.

Vice President - IM Head Samsung Electronics Indonesia, Djien Gie So, mengungkapkan setiap konsumen memiliki ketertarikan berbeda, sehingga satu fitur saja tidak cukup untuk menjadi patokan keunggulan sebuah produk. Karena itu, Samsung berusaha memenuhi segala hal yang dibutuhkan oleh konsumen.

"Setiap orang memiliki kebutuhan berbeda dan kita berusaha memenuhinya," tutur Djien saat ditemui dalam acara peluncuran Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/3017).

Djien mengklaim Samsung berusaha menghadirkan yang terbaik untuk para konsumen, termasuk kehadiran kamera ganda yang menjadi fitur unggulan pada Galaxy Note 8. Ia mengklaim Samsung menjadi yang pertama memiliki dual pixel dan dual OIS (Optical Image Stabilization)  pada kamera di kedua lensa, wide-angle dan telephoto, disertai 2x optical zoom dan 10x dimasing-masing lensanya.

"Khusus untuk kamera, ini yang paling canggih yang ada di pasar saat ini," sambung Djien.

Ditambahkan Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, keunggulan sebuah smartphone tidak hanya terletak pada kamera saja, tapi juga fitur-fitur lainnya. Karena itu, Galaxy Note 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang diklaim membuatnya lebih unggul di pasar smartphone premium.

"Tidak bisa dilihat dari kamera saja, tapi ada sentuhan tambahan," katanya.

Selain spesifikasi seperti layar Quad HD+ Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2.960 x 1.440 piksel), RAM 6GB, prosesor octa-core, baterai 3.300mAh, dual kamera 12MP dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1, Galaxy Note 8 memiliki sejumlah fitur lain.

Diantaranya adalah sensor sidik jari, iris scanner, asisten virtual Bixby, port USB-C dan headphone jack yang lokasinya ada di bawah layar. Selain itu, juga terdapat pengisian daya nirkabel alias Wireless Charging dan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.