Sukses

Bos Besar Xiaomi Datang ke Indonesia Minggu Ini, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - CEO Xiaomi Lei Jun bakal menyambangi Indonesia minggu ini. Hal ini diketahui berdasarkan undangan dari Xiaomi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (25/9/2017).

Apa yang akan dilakukan Lei Jun di Indonesia masih jadi teka-teki. Termasuk apakah Xiaomi akan merilis smartphone terbaru? Masih berdasarkan informasi undangan kepada media, disebutkan kalau Lei Jun akan berbagi dengan media (sharing session) mengenai inovasi Xiaomi.

"The Xiaomi Way of Innovation, sharing by founder and CEO Xiaomi, Lei Jun," tulis Xiaomi dalam undangan tersebut.

Acara sharing session bersama Lei Jun tepatnya akan digelar pada Rabu, 27 September 2017 di bilangan Kuningan, Jakarta. Sayangnya, tidak disebutkan apakah agenda ini dibuka untuk umum atau hanya untuk media.

Selain agenda ini, belum diketahui apakah Lei Jun memiliki agenda lainnya di Indonesia.

Undangan Xiaomi kepada media di Indonesia (Sumber: Xiaomi)

Sekadar diketahui, Lei Jun merupakan pendiri sekaligus CEO perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi. Sebelum mendirikan Xiaomi bersama beberapa rekannya, Lei Jun merupakan bekas CEO perusahaan Hong Kong Kingsoft.

Pada April 2010, ia mendirikan Xiaomi yang memiliki visi untuk membawa inovasi kepada semua orang. Karenanya, Xiaomi sering dianggap Apple asal Tiongkok.

Tak hanya smartphone, inovasi Xiaomi juga hadir dalam berbagai produk elektronik rumah tangga, seperti televisi, router, power bank, earphone, penanak nasi, dan penjernih udara.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Jokowi Ingin Lebih Banyak BUMN dan Swasta Sekuritisasi Aset
Artikel Selanjutnya
Proses Sekuritisasi Lama, Jokowi Cecar Dirut Jasa Marga