Sukses

Bocoran 3 Fitur Unggulan Vivo V7+

Liputan6.com, Jakarta - Vivo resmi mengonfirmasi V7+ sebagai flagship smartphone terbaru yang segera meluncur ke Indonesia. Vendor asal Tiongkok tersebut memastikan sang jagoan "Perfect Moment" ini akan melenggang pada Kamis, 28 September 2017.

Meski belum banyak yang bisa dikupas, Vivo sudah lebih dulu memberikan bocoran seputar V7+. Disampaikan langsung oleh Irvan Alvianto selaku Product Manager Vivo Indonesia, smartphone dengan layar 5,99 inci ini punya tiga fitur yang dijadikan 'senjata andalan'.

Fitur pertama, jelas Irvan, adalah kamera depan dengan kualitas super tajam. Seperti diketahui, Vivo memang merupakan vendor smartphone yang andal dalam menggarap kamera selfie. Vivo membenamkan kamera selfie dengan resolusi 24MP.

"V7+ adalah smartphone pertama dengan kamera selfie 24MP di dunia," ujar Irvan saat ditemui Tekno Liputan6.com di Plataran Menteng, Senin (25/9/2017).

Dilanjutkan olehnya, tak cuma resolusi yang tinggi, kamera depan V7+ juga dilengkapi dengan lampu flash dan teknologi Face Beauty 7.0 yang kian mempercantik wajah penggunanya. Menariknya lagi, kamera depan juga menghadirkan fitur Portrait Mode yang dapat menciptakan efek blur pada latar alias bokeh.

Sementara fitur kedua yang diunggulkan adalah teknologi layar bezeless pada V7+. Vivo menamai konsep layar nyaris tanpa bezel ini dengan "Full View Display". Dengan begitu, ukuran layar smartphone tampak lebih luas dan menutupi sebagian besar--khususnya sisi kiri dan kanan--layar.

Beranjak ke fitur terakhir, Irvan menyebut V7+ kini memiliki teknologi pemindaian wajah dengan nama "Face Access". Dengan teknologi ini, pengguna bisa membuka layar smartphone hanya dengan menengok ke depan layarnya saja. Secara otomatis, layar akan mengenali wajah pengguna dan langsung membuka perangkat.

Terkait keamanan, Face Access dijamin memiliki tingkat keamanan yang relatif lebih baik jika dibandingkan dengan pesaingnya. "Face Access memiliki teknologi yang berbeda. Kami juga sudah melakukan berbagai macam pengujian untuk memastikan Face Access sangat aman untuk digunakan," imbuhnya.

Untuk dapur pacu, V7+ memiliki layar berteknologi IPS dengan resolusi 1.440x720 piksel, aspek rasionya sendiri 18:9. Adapun prosesornya dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan kecepatan 1,8GHz, sedangkan tampilan grafisnya bertumpu pada kartu grafis Adreno 506.

Lebih lanjut, V7+ memilikI RAM4GB yang membuatnya menjadi salah satu smartphone dengan performa terbaik di jajaran perangkat Vivo. Untuk kapasitas memori internal, ia tersedia dalam varian 64GB dan bisa ditambah dengan kartu microSD. Terakhir, V7+ juga ditopang dengan daya tahan yang kuat, yakni baterai berkapasitas 3.225mAh.

Vivo V7+ sendiri akan diluncurkan ke depan publik dalam sebuah acara bertajuk "Perfect Moment". Tak tanggung-tanggung, acara ini akan disiarkan dalam sembilan stasiun televisi nasional sekaligus.

Acara juga turut dimeriahkan oleh Selfie Icon dan Brand Ambassador Vivo pertama Agnez Mo, Brand Ambassador Vivo lain seperti Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Pevita Pearce, musisi kenamaan mulai dari Nidji, Tulus, Zaskia Gotik, dan masih banyak lagi.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10