Sukses

Nokia 2 Meluncur November 2017?

Liputan6.com, Jakarta - Pemegang merek Nokia untuk perangkat mobile, HMD Global, dilaporkan tengah menyiapkan Nokia 2 sebagai smartphone terbaru untuk tahun ini. Berbagai laporan tentang smartphone tersebut juga sudah tersebar di internet.

Dilansir dariĀ Phone Arena, Selasa (26/9/2017), beredar sebuah laporan baru tentang waktu pengumuman Nokia 2. Smartphone itu diperkirakan rilis secepatnya pada November 2017.

Informasi ini diketahui dari screenshot percakapan antara seorang penggemar Nokia dan karyawan Nokia Myanmar.

Dalam percakapan itu, karyawan tersebut memperkirakan Nokia 2 akan tersedia di Myanmar pada November 2017. Namun, tidak ada informasi mengenai peluncurannya di negara lain.

"Hi, Nokia 2 diperkirakan akan tersedia di Myanmar pada November 2017," tulisnya.

Menurut laporan, Nokia 2 akan meluncur pada November 2017 (Foto: Phone Arena)Nokia 2 akan menjadi handset entry-level terbaru dari HMD Global dan akan dijual dengan harga murah. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasinya.

Ini bukan kali pertama bocoran mengenai Nokia 2 beredar di dunia maya. Sebelumnya, sejumlah gambar Nokia 2 sempat menghiasi internet sekira dua pekan lalu. Selain itu, juga ada laporan yang menyebutkan Nokia 2 akan dirilis bersamaan dengan satu smartphone baru lainnya.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?
Artikel Selanjutnya
Analis Prediksi Galaxy S9 Punya Dual Kamera